Sepinya Hati Ini

Sepi, sepi, sepi dan sepi
Heningnya malam ini membuatku rindu akan semua canda tawamu yang selalu terlihat bahagia,
Waalau aku terlihat tegar,tapi tak seperti yaqqang kau bayangkan
Ternyata aku rapuh dan sangat rapuh
Tertawa dalam linangan air mata yang tertahl
Saat ini aku rindu akamu
Rindu gelak tawamu
Betapa aku sangat menyayangimu Sayang, aku tak mengira seperti ini
Harus terpisah jauh saat aku membutuhkanmu
Aku merasa sendiri sangat sendiri
Ketika orang lain berkumpul bersama
Aku hanya ditemani semilirnya angin malam dan detakan jam dinding
Dan seperti itulah setiap malam ku yang kosong dan hampa
Pandangi langit dengan semilirnya angin yang membawa anganku jauh
Pejamkan mata dengan sejuta harapan
Entah kapan aku harus seperti ini
Dan ingin ku teriakan
“Aku sangat menyayangimu”

Komentar