Aku Malu Tak Mampu Menapaki Jejakmu

Aku cemburu padamu.
Ketika penguasa kegelapan memintal 
sekat serat pikiran.Ketika jowa-jiwa utopia,tenggelam rekah-rekah keserakahan.Ketika bercawan-cawan,anggur menabur benih-benih kebncian kau hadir menguak debu-debu kebenaran.
Aku cemburu padamu
Saat cara-cara membutakan peluh-peluh penderitaan.Saat kuasa-kuasa menulihkan jerit-jerit kematian saat birahi-birahi,berselimut kutu-kutu perbudakan,kau hadir menyeru butir-butir perdamaian.
Aku tak mampu cemburu padamu
Ketika sepertiga malam,kau kenderai kantukmu,menjemput titah  waktu penciptamu menapaki jejak-jejak tak berjejak.
Aku tak mungkin cemburu padamu
Saat sepertiga malam kau kendarai resahmu.menyimpan air mata pengukutmu.menatap luka-luka lampau tak tampak.
Aku Malu pada cemburuku.tak mampu menapaki Jejakmu 

Komentar