Terima Kasih Atas Semua Luka Ini

Aku melangkah pergi..
Saat hati ini terluka ...luka oleh rasa
yang ku simpan untukmu
Aku berlari hingga letih
Berlari dari nyata yang sulit untuk dapat
aku mengerti..
namun semua hanya semu,
Aku hanya berdiri ditempat yang sama,
dan tak pernah bisa tuk melangkah pergi
ataupun berlari
Jatuh....jatuh..dan terjatuh..
Hingga luka ini berteman baik dengan
kesakitan yang hadir
Letih..
Letih rasa yang hadir,saat kulihat kau
tak pernah berhenti
Kau tak pernah henti tuk menabur cinta
pada siapa pun
Menghancurkan setiap pertahanan yang
kumiliki
Mengiklankan setiap cinta yang kuukirkan
dengan namamu
Kasih..
Teruslah...lakukan semua yang kau ingin
lakikan.
dan aku...
Aku tak akan pernah lagi bersamamu
Karena harapan ini telah usai berhenti
pada sudut gelap yang kau buat...
Terimakasih atas semua luka ini..

Komentar