Kejujuran

Di dalam kesendirian ?????
Aku merenung betapa hidup ini penuh dgn lika liku
Susah sedih semua sudah kualami
Dan yang lebih meyakitkan lagi
Bila sudah tdk ada lagi kejujuran
Engkau berpura – pura manis di depanku
Tapi apa yang kau lakuhkan dibelakangku
Engkau menusukku dengan pisau tajam
Apa artinya kata- kata mnismu dulu
Janji yang kau ucap dulu
Semua itu hanya kepalsuan dari wajahmu
Tidakkah engkau ingat saat kita
Tertawa , bercanda , bernyanyi, bergurau bersama
Tapi knp semua itu hanya kau jadikan topeng saja di depanku
Aku ingin kejujuran dari kamu
Walaupun kejujuran itu menyedihkan , dan menyakitkan hatiku
Aku akan terima dengan lapang dada walau hati ini sakit
Tapi aku sudah terlalu sakit karena kebohonganmu
Kau tlah permainkan aku bkn satu kali ini tapi dah berulang kali
Aku sekarang dah bisa memilih jalanku sendiri
Dan aku mencoba tuk bisa hidup tanpa dirimu lagi
hiks hiks hiks hiks hiks
kejujuran mengalahkan segalanya
awalilah suatu persahabatan dgn kejujuran agar bisa berjalan
dengan baik pula.

Komentar