Lebih Baik Aku Sendiri

Lebih baik aku sendiri.,
Daripada aku tersakiti oleh cinta yang tak pasti.,
Sudah cukup ku sia-siakan waktuku untuk hal yang tak pasti untukku.,
Sudah banyak air mata dan luka yang aku terima.,
Mungkin saat ini lebih baik ku hidup sendiri.,
Sampai Tuhan memberi seseorang yang pantas untuk aku miliki.,

Aku memang akan merasa sangat sepi.,
Aku mungkin tkan ada teman untuk berbagi kasih.,
Tapi itu keputusan terbaik yang harus aku jalani.,
Menunda keinginanku untuk menyatukan rasa.,
Memberi waktu pada hati untuk mengerti.,

Mungkin aku harus sendiri.,
Ditengah luka yang masih kurasa sampai saat ini.,
Air mata masih terasa menetes basah di pipi ini.,
Dan aku menyadari sepi ini kian memberi perih.,
Tapi inilah yang terbaik untuk kujalani.,
Sendiri walau berteman setia dengan sepi.,
Menguatkan hati untuk bersabar dengan keadaan ini.,

Walau harus tertatih berdiri sendiri.,
Walau raga merindukan seseorang yang mau menemani.,
Tapi hati enggan terburu-buru untuk memilih.,
Biarlah kini sepi yang menjadi teman hati.,
Biarlah kesendirian ini mengobati luka yang teramat perih.,
Kesendirian yang kini aku pilih.,

Komentar